Kamis, 15 Maret 2012

Membentuk Tubuh Indah Idaman (part 1)

Buat sista’-sista’ penghobi senam atau yang suka koleksi baju senam, mempunyai tubuh indah adalah idaman setiap wanita, rahasia membentuk tubuh indah itulah yg paling ingin diketahui semua wanita di dunia. Ada wanita yang memang secara genetik sudah mempunyai bentuk tubuh ideal tapi juga ada yang mati-matian harus menjaga dan merawat bentuk tubuhnya supaya tetap terlihat indah.

Sebelum membahas tentang tips seputar membentuk tubuh indah, ambil sebuah meteran dan ukurlah lingkar pinggang Anda (daerah sekeliling pusar), kemudian ukurlah lingkar pinggul di bagian keliling terluas pada bokong. Lakukan perhitungan berikut ini, hasil pengukuran lingkar pinggang dibagi hasil pengukuran lingkar pinggul.
Hasilnya: untuk wanita, rasio pinggang terhadap pinggul yang ideal adalah sekitar 0,7. Sedangkan rasio ideal bagi pria sekitar 1,0, dengan kata lain lingkar pinggang sama dengan dengan lingkar pinggul. Nah sudah dicoba diukur, dan apakah hasilnya ada yang ideal? Eitts…jangan keburu bersedih atau mencibir ya dan apapun hasilnya tetap semangat senam dengan baju senam favorit Sista’, kita akan bahas detilnya di edisi lanjutannya ya

0 komentar:

Posting Komentar

Setelah Baca Artikel Mohon Tinggalkan Komentar / Isi Buku Tamu. TERIMAKASIH...!!!